Capcom cari tahu apakah fans tertarik dengan remake baru setelah Resident Evil 3

Dengan dirilisnya Resident Evil 3 beberapa hari yang lalu, tentu banyak fans yang mempertanyakan projek apa yang akan Capcom kerjakan untuk franchise Resident Evil berikutnya, apakah sebuah game baru seperti rumor tentang Resident Evil 8, ataukah remake lain dari serial game Resident Evil lainnya.

Walau memang ada kemungkinan Resident Evil 8 sudah mulai dikerjakan, namun Capcom juga tidak menutup kemungkinan terhadap ide untuk melakukan remake lain, bisa saja remake dari Resident Evil: Code Veronica ataupun Resident Evil 4.

Menanggapi hal ini, Capcom pun meluncurkan sebuah survey di situs mereka yang mempertanyakan apakah komunitas ingin lebih banyak seri Resident Evil yang mendapat remake kedepannya dengan pertanyaan “Jika game remake terbaru “Resident Evil” dirilis, apakah kamu akan membelinya?”.

Capcom cari tahu apakah fans tertarik dengan remake baru setelah Resident Evil 3

Opsi jawaban yang bisa dipilih berkisar antara “Saya akan membeli game tersebut bahkan jika saya harus membeli sebuah konsol baru” hingga “Saya tidak ingin memainkannya lagi” yang tentu akan jadi bahan pertimbangan untuk Capcom dalam memutuskan apakah remake akan dilakukan lagi kedepannya.

Kalau untuk kamu sendiri, apakah kamu masih tertarik untuk memainkan game remake lain dari Resident Evil? atau justru kamu sudah jenuh dan hanya ingin memainkan seri terbarunya?

Survey ini akan berlangsung hingga tanggal 31 Mei 2020, dan jika kamu ingin berpartisipasi, kamu bisa menuju link berikut ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More