Game Ubisoft Yang Belum Diumumkan dan Tertunda Adalah Assassin’s Creed Rift?

Kemarin, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk menunda sebuah “game premium lebih kecil dan belum diumumkan,” meski game tersebut tidak diketahui. Kini sebuah sumber telah mengungkapkan bahwa game ini adalah Rift, codename untuk game Assassin’s Creed yang akan hadir.

Dilansir dari sebuah laporan oleh Bloomberg, Assassin’s Creed Rift telah ditunda dari jadwalnya di bulan Februari ke bulan Mei atau Juni karena pengembangan game tersebut terlambat.

Rift sendiri awalnya direncanakan sebagai sebuah ekspansi untuk game Assassin’s Creed Valhalla yang dirilis pada tahun 2020, meski proyek tersebut akhirnya menjadi sebuah game standalone di akhir tahun 2021 untuk menambahkan jadwal perilisan Ubisoft yang sedikit. Meski tidak terlalu banyak diketahui mengenai game ini, dikabarkan bahwa game ini akan bertempat di Timur Tengah, dan menghadirkan cakupan yang lebih kecil dengan berfokus pada gameplay stealth.

Seperti yang ditunjukan pada pihak Bloomberg, penundaan dari Rift telah membuat Ubisoft memiliki perilisan yang sedikit pada tahun fiskal ini.

Hal ini bukanlah satu-satunya perubahan besar pada jadwal perilisan Ubisoft yang terjadi pada minggu ini. Kemarin, Ubisoft mengungkapkan bahwa mereka telah menghentikan pengembangan dari empat game, termasuk Ghost Recon Frontline. Selain itu juga diumumkan bahwa mereka menunda perilisan dari Avatar: Frontier of Pandora ke tahun 2023.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More