Capcom kembali melontarkan survey baru dan meminta feedback-mu terhadap RE 3 dan RE Resistance

Setelah pada beberapa waktu yang lalu Capcom baru melontarkan survey yang menanyakan ketertarikanmu untuk membeli Remake dari game Resident Evil baru di situs mereka, kali ini mereka kembali hadir dengan survey baru.

Survey yang ditanyakan oleh Capcom sendiri lebih mengarah ke permohonan agar kalian mengirimkan feedback mengenai game mereka yang baru dirilis yakni Resident Evil 3 Remake dan juga Resident Evil Resistance, dimana survey tersebut akan memakan waktu beberapa menit dan menanyakan beberapa hal mengenai kedua game diatas dan juga franchise Resident Evil secara keseluruhan.

Survey tersebut juga menanyakan apakah berbagai usaha marketing yang Capcom lakukan seperti meluncurkan trailer, demo, screenshot, dan endorse dari para influencer memiliki dampak terhadap minat yang dimiliki orang-orang untuk membeli game mereka.

Pertanyaan yang terakhir diajukan oleh Capcom adalah apakah kalian akan membeli salah satu dari dua console next gen berikutnya yang akan hadir pada musim liburan nanti yakni PlayStation 4, dan juga Xbox Series X.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More