Stardew Valley akan hadirkan physical release untuk Nintendo Switch?

Eric Barone atau yang juga dikenal dengan aliasnya yakni ConcernedApe memang sepertinya tidak berhenti membawa suatu kejutan untuk para penggemar game dari Stardew Valley, yang mana beberapa waktu lalu ia baru mengumumkan akan hadirnya pohon dan buah baru di dalam game, kini ia kembali menggoda fans dengan informasi baru.

Hal ini dimulai saat seorang fans dengan username Beigegamer melontarkan sebuah cuitan di Twitter ke Eric yang menanyakan apakah Stardew Valley akan mendapat physical release yang memang cukup dinantikan banyak orang.

Eric dengan singkat menjawab bahwa ada kemungkinan besar bahwa hal tersebut terjadi, physical release dari Stardew Valley sendiri sudah cukup lama dirilis, sayangnya perilisan tersebut hanya dilakukan secara eksklusif di Jepang sehingga para fans di luar Jepang hanya dapat memainkan game tersebut di Switch masing-masing dalam versi digital.

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut seperti kira-kira kapan physical release tersebut akan diumumkan, atau berapa harga banderol yang dipatok, namun tentunya ini merupakan suatu kabar gembira bagi mereka yang memang sudah lama menantikannya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More