Capcom Sebut Saat Ini Tidak Memiliki Rencana Untuk Melakukan Remake Code Veronica

Seorang producer Capcom telah mengklaim bahwa pihak mereka saat ini masih belum memiliki rencana untuk membuat remake dari game Resident Evil Code: Veronica.

Berbicara pada situs Noisy Pixel, producer seri tersebut, Yoshiaki Hirabayashi mengatakan bahwa saat ini masih belum terdapat rencana yang pasti mengenai pengembangan sebuah Resident Evil Code: Veronica Remake, namun hal ini bukan berarti tidak ada peluang, dengan menyebutkan bahwa jika terdapat peluang untuk melakukan remake maka Capcom akan melakukannya.

Code Veronica sendiri merupakan sebuah game yang dirilis di Dreamcast pada tahun 2000, dan secara canon mengisahkan cerita antara Resident Evil 2 dan 3. Jadi mengenai pertanyaan apakah Capcom akan melakukan remake pada game tersebut merupakan sebuah pertanyaan yang masuk di akal.

Game tersebut mengisahkan Claire Redfield dan juga kakaknya, Chris Redfield dimana mereka bertarung untuk selamat dari para zombie di sebuah pulau penjara di Antartika.

Selain itu diklaim juga bahwa Code Veronica sendiri awalnya direncanakan untuk menjadi sebuah sekuel penuh di game Resident Evil 2, sebelum akhirnya dibuat menjadi spin-off.

Veronica sendiri secara teknis merupakan game Resident Evil terakhir yang berfokus pada survival horror, sebelum Resident Evil 4 membawa game ini ke gameplay yang lebih penuh dengan aksi.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More