Capcom Sukses Besar Dengan Street Fighter 6, Raih 1 Juta Pemain Dalam Waktu Singkat

Salah satu game fighting yang sudah cukup lama dinantikan akhirnya sudah dirilis minggu kemarin. Selain menjadi sebuah game fighting terbaru, Capcom berhasil menyuntikkan beragam hal yang baru dan menarik pada game Street Fighter 6 yang membuatnya menjadi sebuah game yang memiliki identitasnya sendiri dan berbeda dibandingkan game-game sejenis lainnya. Langkah membuat SF6 menjadi sebuah game fighting stylish juga berhasil menggaet begitu banyak gamer dari kalangan veteran maupun pemula, dengan total lebih dari 1 juta orang berhasil menjadi pemain game ini.

Dalam cuitan terbaru akun Twitter Street Fighter berbahasa Jepang, Capcom mengabarkan kalau hanya selang beberapa hari sejak perilisannya, Street Fighter 6 berhasil dimainkan lebih dari satu juta orang di seluruh platform, di seluruh dunia. Pencapaian ini membawa franchise Street Fighter ke tahap milestone berikutnya, dengan total 50 juta kopi game SF telah terjual hingga saat ini. Untuk merayakan hal ini Capcom membagikan sebuah title profile bernama “Just Picked Up SF6”.

Street Fighter 6 juga memiliki awal yang kuat di platform PC, dengan di Steam game fighting ini berhasil mengalahkan berbagai rekor jumlah pemain aktif bersamaan hingga menduduki peringkat pertama dengan total sekitar 70 ribu orang yang aktif dalam suatu waktu, mengalahkan Mortal Kombat 11, Tekken 7, dan bahkan game terdahulunya SFV.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian termasuk dalam jutaan orang yang disebut Capcom?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More