Microsoft Janji Tidak Akan Tampilkan Trailer Penuh CG Dalam Xbox Showcase Nanti

Seakan menyindir PlayStation Showcase yang lebih menampilkan trailer game dalam CGI, Microsoft baru-baru ini mengabarkan kalau para penggemar Xbox nantinya tidak akan mendapatkan showcase yang penuh dengan CGI ketika membahas mengenai game first-party dari mereka nanti.

Dilansir dari cuitan Marketing Chief Xbox – Aaron Greenberg, mengatakan kalau game-game first-party mereka yang akan ditampilkan dalam acara Showcase mereka yang akan datang tidak sepenuhnya trailer CG. Para gamer dijanjikan akan mendapatkan rekaman di dalam game dengan sejumlah adegan sinematik. Dan untuk lebih memperjelasnya lagi, Greenberg memastikan kalau setiap trailer mereka akan memiliki labelnya.

Belakangan ini para gamer sendiri sudah memberikan kritik kepada Microsoft dan juga Sony yang hanya menampilkan sedikit gameplay saja dalam acara-acara showcase mereka, seperti yang terjadi pada PlayStation Showcase di bulan Mei kemarin yang mayoritas adalah CG.

Xbox Games Showcase + Starfield Direct, acara Microsoft yang sebentar lagi akan hadir akan berlangsung selama dua jam, dan Greenberg meyakinkan kalau para gamer nantinya bisa memastikan bahwa tidak ada film atau trailer TV dalam acara game mereka.

Selain itu Greenberg juga mengatakan kalau Microsoft tidak akan berkomitmen untuk merilis game-game yang ada di acara mereka dengan deadline 12 bulan. Tentunya hal ini sangat berbeda jauh dengan acara tahun lalu dimana Microsoft memastikan game-game yang mereka tampilkan akan dirilis dalam kurun waktu 12 bulan, sayangnya game Hollow Knight: Silksong gagal tampil dalam kurun waktu yang ditentukan.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Siap menyaksikan Showcase terbaru Microsoft?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More