Square Enix Pastikan Kalian Bisa Menikmati Final Fantasy 7 Rebirth Tanpa Perlu Memainkan Remake

Untuk menikmati sebuah produk hiburan dalam format trilogy, tentunya cukup masuk akal untuk mengetahui bagian awal dari produk tersebut agar bisa menikmati dan memahami produk selanjutnya. Menariknya Square Enix memastikan kalau kalian tidak perlu memainkan bagian pertama dari trilogy Final Fantasy 7 Remake agar bisa menikmati bagian keduanya. Tentunya hal ini memunculkan sejumlah pertanyaan dari para gamer.

Dilansir dari sebuah cuitan Square Enix melalui akun Final Fantasy VIII, disebutkan kalau para gamer yang memainkan FF7 Rebirth tidak perlu memainkan keseluruhan dari Final Fantasy 7 Remake, dan memastikan bahwa mereka yang melewati bagian pertama masih dapat menikmati bagian kedua ini.

Mengenai apa yang dipersiapkan oleh Square Enix sendiri masih menjadi sebuah misteri, dan tidak sedikit gamer yang berasumsi kalau mereka mempersiapkan sebuah ringkasan singkat yang berisikan informasi-informasi penting dari bagian pertamanya. Seperti sebuah cutscene yang bisa kalian pilih dalam menu untuk meringkas game sebelumnya.

Terlepas dari itu semua, cukup banyak yang mempertanyakan bagaimana mereka yang belum memainkan Remake untuk dapat menikmati Rebirth. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sudah memainkan Final Fantasy 7 Remake?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More