Capcom Targetkan Street Fighter 6 Untuk Terjual Sebanyak 10 Juta Kopi

Sebuah nama yang sudah bisa di sebut sepuh dalam dunia game bergenre fighting, bagaimana tidak? Ia sudah mulai merintis namanya sebagai salah satu game fighting sejak era awal dunia konsol, dan hingga saat ini Street Fighter tetap meramaikan ranah game fighting.Dengan seri terbarunya yang menghadirkan nuansa gaya yang sangat berbeda dari seri SF sebelumnya dan juga game fighting yang lain, Capcom dengan percaya diri dengan memberikan target penjualan yang tinggi untuk Street Fighter 6.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan pihak Famitsu, Presiden dari Capcom, Haruhiro Tsujmoto mengungkap kalau mereka tidak main-main dengan Street Fighter karena merupakan salah satu flagship mereka, dan dengan yakin menarget penjualan Street Fighter 6 sebanyak 10 juta kopi, mengingat kesuksesan seri Resident Evil yang terjual 10 juta kopi, dan Monster Hunter yang ditargetkan terjual 20 juta kopi.

Street Fighter 6

Selain itu mengingat kalau Street Fighter V telah terjual lebih dari 7 juta kopi hingga saat ini, mungkin saja ekspektasi yang dibebankan kepada SF6 bukanlah hal yang tidak masuk akal.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah nantinya Street Fighter 6 akan sukses di pasaran mengingat kini menghadirkan gaya yang lebih stylish dan lebih mengarah ke audiens yang lebih muda?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More