Biomutant: Game RPG Open World Yang Akhirnya Tiba di Nintendo Switch

Pertama kali diungkap pada 19 Agustus 2017, tidak sedikit gamer yang menantikan game ini, karena mengusung tema open world dengan ratusan hingga ribuan kustomisasi yang bisa kalian berikan kepada sang prontagonis. Setelah melewati masa pengembangan yang panjang dan beragam penundaan Biomutant akhirnya berhasil dirilis di konsol PlayStation, dan Xbox serta PC pada Mei 2021 kemarin. Dan kini, para gamer di Nintendo Switch akan segera dapat mencobanya akhir tahun ini.

Awalnya digambarkan sebagai sebuah game RPG fable Kung-Fu apocalyptic open-world, Biomutant menawarkan sebuah gamestyle bertarung yang menggabungkan serangan jarak dekat, jarak jauh, menembak, dan kemampuan-kemampuan lainnya.

Biomutant Nintendo Switch

Meski ulasan yang diberikan untuk game ini tidak sebaik harapan yang diemban game ini, namun dalam kurun waktu tiga bulan sejak perilisannya, THQ Nordic melaporkan kalau Biomutant telah berhasil terjual lebih dari 1 juta kopi, dan sudah balik modal seminggu sejak perilisannya.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tertarik untuk memainkan game Biomutant di konsol Nintendo Switch pada 30 November nanti?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More