Respawn Tengah Kerjakan Game Original Baru, Game Director Titanfall Turut Andil

Para penggemar game FPS tentunya mengenal developer yang bernamakan Respawn Entertainment, dimana berisikan orang-orang yang dulunya sempat menangani seri game Call of Duty. Selain itu Respawn juga merupakan studio dibalik game Titanfall yang sampai saat ini masih digemari oleh beragam gamer meski sudah ditinggalkan oleh sang developer yang lebih memilih untuk berfokus menangani game Apex Legends, game populer dan kompetitif yang tetap dinikmati hingga saat ini. Mengenai game Titanfall sendiri memang tidak sedikit yang mengharapkan kalau sebuah sekuel baru akan hadir di sana, meski harapan itu hanya menunggu sebuah keajaiban saja. Kabar baiknya, meski bukan Titanfall, Respawn Entertainment tengah meracik sebuah game baru.

Dalam wawancara terbaru dengan pihak Axios, Vince Zampella sekalu bos dari Respawn menyebut kalau terdapat sebuah tim yang sangat kecil yang tengah mengembangkan sesuatu yang baru, menariknya tim ini dipimpin oleh Steve Fukada yang tidak lain merupakan Game Director dari Titanfall. Meski tidak terlalu detail yang diungkap namun Fukada mengatakan mereka ditugaskan untuk mencari kesenangan baru dengan tim kecilnya yang bersifat “skunkworks”, artinya tim kecil ini bebas berkreasi dan birokrasi yang lebih tinggi tidak bisa ikut campur di dalamnya.

Titanfall Respawn Entertainment

Meski mungkin Titanfall sendiri tampaknya untuk saat ini benar-benar berakhir di Titanfall 2, mungkin saja game baru yang tengah mereka racik nantinya bisa menjadi sebuah subtitusi yang dinantikan para penggemar Titanfall? Kita lihat nanti.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Axios

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More