Capcom Umumkan Dragon’s Dogma 2

Capcom belum lama ini mengumumkan bahwa entri selanjutnya dari game Dragon’s Dogma tengah dikembangkan. Developer tersebut menampilkan nama Dragon’s Dogma 2 pada acara stream ulang tahun Dragon’s Dogma yang ke 10 tahun. Dalam acara tersebut, Capcom menceritakan panjang lebar mengenai pengembangan game pertama, sebelum akhirnya mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan game keduanya. Streaming tersebut berisikan informasi mengenai inspirasi untuk game tersebut, dan unsur penting yang ingin mereka masukan ke dalam gameplay.

Untuk siaran streaming tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

Bersamaan dengan pengumuman itu, akun Twitter Summer Game Fest mengabarkan bahwa Dragon’s Dogma 2 dikembangkan oleh Capcom menggunakan RE Engine.

Untuk acara ulang tahun ke 10 Dragon’s Dogma sendiri sebelumnya telah diumumkan pada saat acara Capcom Showcase 2022. Yang menyebutkan bahwa Capcom akan menggelar sebuah siaran spesial untuk merayakan ulang tahun seri tersebut.

Dragon’s Dogma sendiri pertama kali dirilis untuk platform PS3, dan Xbox 360 pada tahun 2012. Dalam game yang berfokus kepada action dan penuh dengan fantasy ini, para pemain akan membuat karakter yang dapat bercabagn ke berbagai jalan yang berbeda. Meski game ini tidak memiliki multiplayer pada umumnya, para pemain dapat memanggil “Pawns” yang dibuat oleh pemain lain, dimana Pawns ini akan membawa battle experience dan knowledge dari playthrough pemain mereka.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More