Square Enix Umumkan Sebuah Remaster, Crisis Core -Final Fantasy VII- Reunion

Pada siaran yang merayakan ulang tahun ke 25 tahun Final Fantasy VII, Square Enix mengungkapkan sebuah remaster bernama Crisis Core – Final Fantasy VII – Reunion. Menariknya, selain diumumkan akan hadir di PlayStation 4, dan PlayStation 5, game ini diumumkan hadir di Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada musim dingin mendatang.

Untuk trailer pertamanya sendiri dapat kalian simak dibawah ini. Trailer ini menampilkan model 3D baru, voice acting baru, dan juga UI baru.

Kemudian sejumlah screenshot pertama untuk game Crisis Core – Final Fantasy VII – Reunion, oleh akun Twitter Geoff Keighley.

Game originalnya, Crisis Core: FFVII pertama kali dirilis secara eksklusif untuk konsol PlayStation Portable. Game tersebut merupakan sebuah prequel dari Final Fantasy VII, dimana prontagonisnya adalah Zack Fair. Dalam game ini ia akan bertemu dengan karakter seperti Sephiroth, Genesis, Angeal, Aerith, dan juga Cloud. Pada era PlayStation Portable, game ini tidak pernah dirilis secara digital, dan hanya tersedia dalam format UMD saja.

Crisis Core: Final Fantasy VII memulai debutnya di PSP di Jepang pada tahun 2007 sebelum akhirnya dirilis secara global setahun kemudian. Dan sebuah remaster dari game tersebut, Crisis Core – Final Fantasy VII – Reunion akan hadir di PS4, PS5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada musim panas mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More