Closed Beta Untuk Final fantasy VII Ever Crisis Diumumkan

Square Enix mengungkapkan bahwa informasi lebih lanjut mengenai Final Fantasy VII Ever Crisis pada saat siaran ulang tahun Final Fantasy VII ke 25 tahun. Dalam siaran ini para gamer diperlihatkan lebih mendetail mengenai dunia dan berbagai adegan penting yang ada di universe Final Fantasy VII di dalam game. Selain itu, sebuah closed beta test untuk Final Fantasy VII Ever Crisis akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini.

Pertarungan Ever Crisis juga di perlihatkan dalam trailer tersebut, bersamaan dengan sejumlah item kosmetik. Seperti, karakter kalian dapat menggunakan kostum yang unik, berbagai senjata juga bisa memiliki berbagai senjata yang berbeda. Selain itu disebutkan pada akhir trailer tersebut bahwa game ini akan menghadirkan adegan ikonik dari Nibelheim dengan Sephiroth.

Untuk segmen mengenai Final Fantasy VII Ever Crisis telah dibagikan melalui akun Twitter resmi Final Fantasy VII di bawah ini.

Final Fantasy VII Ever Crisis sendiri merupakan sebuah game mobile yang tidak hanya akan menghadirkan berbagai cerita original Final Fantasy VII, namun juga berbagai spin-off lainnya. Square Enix menjabarkan rencana untuk game ini, dengan mengungkapkan bahwa tidak ada sistem gacha untuk karakter. Melainkan, para pemain nantinya akan melakukan gacha untuk senjata, mirip dengan game Dissidia Final Fantasy: Opera Omnia.

Final Fantasy VII Ever Crisis nantinya akan dirilis di perangkat iOS dan Android. Closed beta untuk game ini direncanakan untuk dilaksanakan pada tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More