Capcom Umumkan Resident Evil Village Gold Edition, Bagikan Detail Mengenai DLC

Capcom belum lama ini telah mengungkap detail mengenai DLC untuk game Resident Evil Village, dan sebuah versi baru dari game tersebut yakni Gold Edition. Ekspansi Winters’ Expansion tersebut dijanjikan memiliki tiga bagian yang berbeda. Satunya adalah Shadows of Rose, yang akan berfokus kepada putri dari Ethan Winters’ Rose. Resident Evil Gold Edition, dan Winters’ Expansion akan dirilis secara bersamaan pada tanggal 28 Oktober mendatang, dan sejauh ini tidak ada informasi mengenai harga untuk Gold Edition atau ekspansi tersebut.

Selain itu, mode multiplayer, The Mercenaries akan mendapatkan konten baru juga. Chris Redfield, Karl Heisenberg, dan Lady Dimitrescu akan menjadi karakter yang dapat dimainkan dalam The Mercenaries melalui DLC.

Capcom juga mengungkapkan bahwa mode third-person untuk resident Evil Village akan tersedia sebagai konten add-on. DLC Shadows of Rose juga akan tersedia dalam sudut pandang orang ketiga, dan bertempat 16 tahun setelah event dari Resident Evil Village.

Winters’ Expansion akan berisikan tiga konten DLC dengan Resident Evil Gold Edition akan dibundle dengan ekspansi tersebut.

Resident Evil Village saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC. Game ini juga akan hadir di Mac pada akhir tahun 2022 ini. Untuk Resident Evil Villafe Gold Edition dan Winters’ Ekspansion akan hadir bersamaan di tanggal 28 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: