CD Projekt Red Hadirkan Mod Tool Resmi Cyberpunk 2077

Sepertinya developer dari Cyberpunk 2077 meminta bantuan para modder untuk menangani permasalahan yang ada di dalam game tersebut. Karena tool mod resmi untuk Cyberpunk 2077 telah dirilis.

Developer CD Projekt Red, telah merilis tools dan ressource resmi untuk memodifikasi game sci-fi RPG mereka yang belum lama ini dirilis. Hal ini termasuk informasi Metadata, dan juga dump Archieve dan Tweak. Pihak studio mengatakan bahwa hal ini akan terus mendapatkan support dari merek, dan akan mendapatkan update bersamaan dengan patch game yang akan hadir nanti.

Para gamer sebelumnya telah berhasil melakukan mod Cyberpunk 2077. Salah satunya adalah mod third-person, seperti namanya, mod ini akan membuat game Cyberpunk 2077 yang awalnya first-person menjadi third-person, dan juga terdapat mod yang membuat tampilan game sci-fi ini layaknya game Borderlands.

CD Projekt Red sendiri sejauh ini telah memberikan dukungan kepada mod, termasuk game mereka yang telah dirilis pada tahun 2015, The Witcher 3: Wild Hunt. Salah satu grup modding besar untuk game tersebut, yang bernama Wolvenkit, juga mengatakan pada bulan Desember kemarin bahwa mereka akan memberikan support untuk Cyberpunk 2077.

Semenjak dirilis pada tanggal 10 Desember tahun lalu, Cyberpunk 2077 telah mendapatkan kritikan yang keras, karena game tersebut penuh dengan bug dan glitch, serta hampir tidak dapat dimainkan di PS4 dan Xbox One. CD Projekt Red sendiri telah menghadirkan serangkaian hotfix pada akhir 2020 untuk memberikan perbaikan keberbagai masalah yang dihadapi game tersebut, menjelang update besar yang dijanjikan pihak studio pada tahun ini.

Di masa lalu, komunitas modding pernah menjadi tenaga inti yang memperbaiki beberapa game triple A, termasuk game Dark Souls versi PC. Jadi jika CD Projekt Red tidak dapat memperbaiki Cyberpunk 2077, kemungkinan besar kalian bisa mendapatkan mod yang memberikan peningkatan atau bahkan memperbaiki game tersebut.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More