CDPR Akan Kerahkan Ratusan Developer Untuk Cybperunk: Orion

CD Projekt Red tampaknya meningkatkan kapabilitas pengembangan mereka untuk mempersiapkan sekuel Cyberpunk 2077, yang memiliki codename Orion, dimana mereka akan membuat sebuah studio baru dan mengisinya dengan ratusan staff untuk proyek tersebut.

Berbicara dalam sebuah panggilan investor setelah mengumumkan Orion bersamaan dengan sejumlah game Witcher lainnya, CFO dari CD Projekt Red, Piotr Nielubowicz mengatakan bahwa ia memperkirakan bahwa 350 sampai 500 developer akan dibutuhkan untuk membuat game tersebut.

CDPR juga tengah membuat sebuah studio baru di Boston untuk Orion, yang akan menggabungkan kantor Vancouver mereka, dan dikenal sebagai CD Projekt Red North America.

Meski talenta dari studio Polandia mereka akan membantu dengan game tersebut, studio Vancouver sendiri hanya berisikan 12 anggota tim ketika di akuisisi oleh CD Projekt Red pada tahun lalu. Oleh karena itu tampaknya perusahaan perlu merekrut beberapa ratus staff baru untuk mencapai kuota 350 sampai 500, dan mereka sudah menampilkan lusinan lowongan di situs web mereka.

Mengingat bahwa pengembangan game tersebut masih belum dimulai, CD Projekt Red tidak mengungkap cukup banyak mengenai Orion, namun menjanjikan bahwa game ini akan menjadi game Cybperunk selanjutnya yang akan membuka seluruh potensi yang ada di dunia tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More