Developer Ghost of Tsushima Tengah Kerjakan Sebuah Game Open-World Baru

Developer yang berada di belakang game Ghost of Tsushima, Sucker Punch, dikabarkan sedang mengembangkan sebuah game action open-world stealth baru.

Dilansir dari pihak Gamerant, Sucker Punch saat ini sedang mencari tenaga desainer baru dengan pengalaman minimal dua tahun untuk bekerja bersama mereka membuat sebuah game AAA stealth action.

Salah satu persyaratan untuk posisi tersebut adalah bahwa sang desainer dapat menghadirkan sebuah “game open-world yang menarik dan bervariasi, dengan fokus pada pertarungan jarak dekat, dan stealth.” Sejauh ini masih belum diketahui apakah game open-world stealth ini merupakan sekuel dari game Ghost of Tsushima yang dirilis pada tahun 2020 kemarin, yang juga memiliki unsur stealth, atau apakah game yang sedang dikerjakan ini merupakan sebuah IP baru.

Developer Ghost of Tsushima Tengah Kerjakan Sebuah Game Open-World Baru

Ghost of Tsushima sendiri merupakan salah satu game eksklusif PlayStation yang paling terkenal dari era PlayStation 4, karena game tersebut seru untuk dimainkan, dan memiliki sistem pertarungan yang menarik, dunia yang indah, dan cerita yang menyentuh dengan Jin Sakai sang prontagonis game tersebut.

Terlepas apakah game selanjutnya yang akan dihadirkan studio tersebut adalah sebuah sekuel dari Ghost of Tsushima atau sebuah game baru, game tersebut patut di nantikan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More