Chocobo GP Akan Hadirkan Setidaknya 20 Karakter Yang Dapat Dimainkan

Pada saat panel Square Enix di Tokyo Game Show 2021 yang menampilkan Chocobo GP, director game Akihiko Maeda mengungkapkan bahwa game racing yang akan hadir ini setidaknya akan membawa sekitar 20 karakter bersamanya. Meski Maeda tidak menyebutkan secara spesifik karakter apa saja yang akan hadir, ia kemudian bertanya para gamer mengenai karakter Final Fantasy apa saja yang mereka ingin lihat di dalam game ini.

Selain itu, presentasi tersebut juga menghadirkan informasi mendalam mengenai mekanisme gameplay Chocobo GP. Hal ini termasuk menaikan level magic, seperti Fira ke Firaga, dan juga beberapa ability untuk sejumlah karakter. Para pemain bisa memilih magic ikonik seperti Aero, Fira, Doom, dan bahkan MBarrier. Maeda juga menyebutkan bahwa ketika para pemain menggunakan spell tersebut, sebuah marker spesial akan muncul di atas kepala karakter mereka. Hal ini menjadi sebuah hint untuk segera menghindar, atau melakukan counter dengan menggunakan MBarrier dengan timing yang tepat.

YouTube player

Sebuah pertanyaan diberikan kepada Maeda mengenai kemungkinan DLC map dan karakter jika Chocobo GP memiliki performa yang baik. Ia menyatakan bahwa hal tersebut adalah “sebuah pertanyaan yang bagus” namun ia tidak menjawabnya. Di sisi lain, Maeda telah menyebutkan bahwa nantinya akan terdapat setidaknya 20 karakter yang dapat dimainkan yang akan diungkap oleh Square Enix di lain waktu, sayangnya ia tidak menyebutkan apakah ke 20 karakter ini akan muncul ketika game ini dirilis.

Chocobo GP direncanakan untuk dirilis di Nintendo Switch tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More