Resident Evil 4 Remake Dapet Mode VR Gratis

Capcom mengumumkan melalui akunTwitter resmi Resident Evil Jepang, kalau mereka sedang mengembangkan sebuah mode VR untuk game Resident Evil 4 Remake. Untuk mode ini akan diberikan secara gratis dan tersedia untuk para pemilik headset PlayStation VR 2. Untuk gamenya sendiri akan dirilis di PS4, PS5, Xbox Series, dan PC pada tanggal 24 Maret mendatang.

Perlu diketahui mode ini berbeda dengan game Resident Evil 4 VR yang sudah ada. Karena judul game dan proyeknya sudah berbeda. Untuk RE4 VR ini sudah dirilis pada 21 Oktober 2021 untuk Oculus Quest 2, dan merupakan adaptasi VR dari game RE4 original.

Selain itu, entri ini bukan satu-satunya entri yang akan memiliki kompatibilitas dengan PSVR 2. Capcom baru-baru ini menampilkan sebuah trailer gameplay baru untuk game Resident Evil Village dengan DLC VR Mode. Mode VR ini tidak mendukung Winters Expansion, yang menambahkan opsi untuk memainkan game dalam sudut pandang orang ke tiga.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button. Resident Evil 4 Remake akan dirilis di PS4, PS5 Xbox Series, dan PC pada 24 Maret nanti, untuk mode VR akan ekslusif di PlayStation VR 2 untuk PS5.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More