Chrono Cross Remaster Diumumkan, Tuju Nintendo Switch, PlayStation, Xbox dan PC

Chrono Cross dikabarkan akan kembali lagi dalam bentu remaster di konsol Nintendo Switch, seperti yang diperlihatkan dalam Nintendo Direct hari ini. Dalam acara tersebut Nintendo menampilkan gambaran gameplay pada remaster tersebut. Selain itu juga disebutkan bahwa beberapa fitur baru juga akan ditambahkan dalam perilisan tersebut. Dan kalian akan lebih mengetahui game tersebut ketika game ini hadir di tanggal 7 April, mendatang. Lebih lanjut, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan merilis game tersebut di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Seperti yang diungkapkan, terdapat beberapa tambahan eksklusif pada perilisan ini. Dimana Radical Dreamers akan hadir untuk pertama kalinya. Radical Dreamers adalah sebuah petualangan Satellaview berbasis teks. Kalian juga dapat mematikan enemy encounters selagi kalian berjelajah. Disisi lain soundtrack game ini telah ditingkatkan dan diremaster. Dan kalian juga dapat menyalakan auto-battle.

Informasi ini menandakan kedua kalinya Chrono Cross tampil. Pada akhir tahun 2021 kemarin, seri tersebut muncul di Another Eden. Dalam cerita crossover tersebut para pemain akan mengikuti sebuah petualangan baru dengan Serge, Harle, dan Kid. Crossover tersebut juga menghadirkan dua buah jalur yang dapat kalian ambil tergantung dengan pilihan yang kalian buat.

Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition akan hadir di Nintendo Switch, PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 7 April mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More