Server Dark Souls Tidak Akan Kembali Sampai Setelah Perilisan Elden Ring

Pada tanggal 23 Januari kemarin, Bandai Namco dan FromSoftware mengambil langkah untuk mematikan server online Dark Souls Remastered, Dark Souls 2, dan Dark Souls 3 karena sebuah eksploit keamanan. Kini, terdapat sebuah update baru mengenai keadaan tersebut. Pihak perusahaan dikabarkan saat ini tengah berusaha melakukan perbaikan. Namun, perbaikan tersebut tidak akan tersedia sampai dengan perilisan Elden Ring.

Berikut pesan dari FromSoftware dan Bandai Namco, dimana mereka juga melakukan penyelidikan di Elden Ring juga. Tujuannya adalah untuk memastikan ke empat game tersebut aman setelah mendapatkan perbaikan.

Bandai Namco Entertainment, dan FromSoftware telah menyadari permasalahan teknis yang dirasakan oleh para pemain dengan game-game Dark Souls di PC.

Kami ingin berterima kasih kepada seluruh komunitas Dark Souls dan para pemain yang telah menghubungi kami secara langsung untuk menyuarakan kekhawatiran mereka dan memberikan solusi. Terima kasih, kami telah mengidentifikasi penyebab dan tengah berusaha untuk memperbaiki masalah tersebut.

Lebih lanjut, kami telah memperpanjang investigasi ke Elden Ring – game kami yang akan hadir pada 25 Februari – dan memastikan bahwa keamanan sudah tersedia untuk game tersebut di seluruh platform.

Namun karena waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pengujian, layanan online untuk Dark Souls di PC tidak akan kembali sampai setelah perilisan Elden Ring. Kami akan terus melakukan semua hal yang kami bisa untuk membawa layanan tersebut kembali secepatnya.

Kami akan membuat pengumuman segera mungkin ketika jadwal pengembalian layanan online tersebut dipastikan. Tolong nantikan di channel sosial media Dark Souls untuk informasi terbaru.

Sekali lagi, mohon izinkan kami untuk membagikan rasa terima kasih kepada kalian, komunitas kami.

Penghentian layanan online tersebut memberikan dampak kepada server-server dari empat game Dark Souls, yaitu Dark Souls Remastered, Dark Souls: Prepare to Die Edition, Dark Souls 2, dan Dark Souls 3. Layanan tersebut akan kembali lagi setelah Elden Ring dirilis pada tanggal 25 Februari nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More