Cities Skylines 2 Untuk Next-gen, Rilis Tahun Ini

Developer Colossal Order dan publisher Paradox Interactive baru-baru ini mengumumkan kalau mereka akan merilis game Cities: Skylines 2, sekuel dari game Cities: Skylines yang pertama kali dirilis pada tahun 2015 kemarin.

Cities: Skylines 2

Diungkap dalam acara Paradox Announcement Show 2023, Cities: Skylines 2 tidak akan hadir di konsol generasi sebelumnya, dimana game ini hanya akan tersedia di konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC dengan game membangun kota ini ditargetkan untuk tiba pada tahun 2023 ini.

Paradox mengatakan bahwa Cities: Skylines 2 akan memiliki peningkatan dan perluasan pada bagian mekanisme pembangunan kota dibandingkan game pertamanya, termasuk transportasi dan sistem ekonomi, serta berbagai kontruksi dan juga kustomisasi.

Cities: Skylines 2

ara pemain nantinya akan dapat membangun berbagai jenis kota yang mereka inginkan, mulai dari sebuah desa kecil hingga ke kota metropolitan yang sibuk. Paradox juga menyebutkan kalau Cities: Skulines 2 akan menjadi game simulasi kota yang paling realistik yang pernah dibuat.

YouTube player

Cities: Skylines sendiri awalnya dirilis di platform PC dan Mac pada tahun 2015, game ini kemudian akhirnya datang ke PS4, Xbox One Nintendo Switch, dan bahkan Google Stadia. Sepanjang perilisannya hingga sekarang, game ini sudah mendapatkan berbagai macam update dan DLC, seperti Cities: Skylines After Dark, dan Cities: Skylines Snowfall.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More