Nintendo Network ID Link Akan Dimatikan Tahun Depan

Nintendo baru-baru ini mengumumkan kalau layanan yang mengizinkan kalian untuk menghubungkan Nintendo Network ID yang digunakan di 3DS dan Wii U, dengan Akun Nintendo akan berhenti berfungsi pada Maret tahun depan. Layanan yang bernama Nintendo Network ID Link mengizinkan para penggunanya untuk mengkonsolidasi balance dari akun eShop 3DS dan Wii U mereka untuk digunakan di eShop Switch. Layanan ini juga membuat pembelian di eShop Nintendo terhubung dengan email yang digunakan pada akun Nintendo.

Nintendo Network ID Link

Sayangnya fitur tersebut tidak akan lagi tersedia pada Maret tahun depan, karena Nintendo akan mematikan layanan tersebut. Situs resmi Nintendo Support memberikan intruksi mengenai bagaimana untuk menghubungkan sebuah Nintendo Network ID dengan sebuah akun Nintendo sehingga dana yang ada bisa terpindah ke eShop Switch.

Nintendo Network ID Link

Sebagai pengingat untuk kalian yang pelupa, eShop 3DS dan juga Wii U akan ditutup pada tanggal 27 Maret mendatang. Setelah penutupannya, kalian sudah tidak lagi dapat melakukan pembelian secara online di sana, namun berbagai game yang sudah dibeli masih bisa kalian download. Dan Nintendo Network ID Link Akan ditutup tahun depan.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More