Clannad akan hadir secara terbatas untuk Switch dalam physical edition

Masih ingatkah kamu dengan Clannad? game visual novel yang dirilis pada tahun 2004 yang memiliki kisah drama dan slice of life yang dapat membuatmu merasa emosional? Game visual novel yang sempat diadaptasi menjadi manga dan anime ini telah diumumkan akan dirilis untuk Nintendo Switch dalam bentuk physical edition.

Limited Run Games berkolaborasi bersama Sekai Games, Prototype, VisualArts, dan Keys akan mendistribusikan game ini dalam bentuk fisik yang dibagi menjadi dua edisi yakni standard edition dan juga collector’s edition.

Apabila kamu memilih untuk membeli Clannad collector’s edition, maka kamu akan mendapat base game-nya, official guidebook, dan juga “Mabinogi” arrange album.

Pre-order untuk kedua edisi tersebut akan dibuka mulai dari tanggal 14 April 2020 pada pukul 23:00 WIB dan dibuka selama enam minggu pada Limited Run Games Online Store.

Jika kamu mau memainkannya, Clannad tersedia secara digital untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga PC via Steam.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More