Update “Nether” dari Minecraft menghadirkan musik dari komposer Celeste

Update terbaru dari Minecraft yakni “Nether” memang cukup ditunggu oleh para pemain dan komunitas game tersebut, karena update ini akan menghadirkan beberapa konten baru seperti musuh baru (Piglins dan Hoglins), lokasi baru seperti Soulsand Valley dan Warped Forests, block-block baru dan masih banyak lagi.

Hal unik lainnya yang akan hadir di update ini adalah akan ada tiga tracks musik terbaru yang dikerjakan oleh Lena Raine, seorang composer yang pernah menangani game seperti Celeste dan Guild Wars 2.

Lena Raine sendiri mengumumkan mengenai hal ini melalui cuitan di Twitter-nya dimana ia merasa terhormat untuk mendapat kesempatan ini dan juga sangat senang, yang mana ia menyebutkan bahwa ia akan menulis sebuah artikel nantinya pada blog miliknya dengan informasi lebih lengkap mengenai hal ini.

Walau sampai sekarang memang belum ada informasi mengenai kapan update dari Nether ini akan hadir di Minecraft selain babak pertama dari 2020.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More