Class Summoner Untuk Phantasy Star Online 2 Genesis Ditunda

Pada tanggal 28 Desember, 2021 kemarin, Headline dari Phantasy Star Online 2 New Genesis mengungkapkan hal yang sudah diperkirakan oleh para pemainnya, dimana class Summoner telah ditunda. Sega awalnya berencana menghadirkan class tersebut pada musim semi tahun depan. Namun, roadmap terbaru PSO 2 New Genesis yang mencakup sampai dengan Juni 2022 tidak menyebutkannya. Sejauh ini tidak ada jendela perilisan untuk class tersebut.

Berikut pernyataan resmi dari para developer yang dibagikan oleh Official Navigator PSO2 New Genesis, Hiro Arai. Yang mengkonfirmasi bahwa penundaan ini terjadi karena pihak developer ingin meningkatkan sejumlah elemen gameplay lainnya. Dan juga menaruh “akhir 2022” sebagai jendela perilisan untuk class tersebut.

Sebelum perilisan NGS, tujuannya adalah merilis Summoner sekitar musim semi 2022. Namun, kami harus menurunkan prioritas pengembangan Summoner dengan berfokus untuk meningkatkan konten, dan elemen adventure berdasarkan feedback yang kami dapatkan.

Dengan demikian, kami mengestimasi bahwa perilisan Summoner akan berada di akhir tahun 2022. Kami mengapresiasi kesabaran kalian, dan kami akan memastikan kalian mengentahui tanggal pastinya. Kami meminta maaf atas berita yang buruk ini atas kegagalan kami dalam menyampaikan kalian semua ketika melakukan pembaruan roadmap.

Seperti namanya, Summoner merupakan class yang berbasis Pet. dimana juga hadir di game original PSO2. Disana, para pemain akan mengambil Gunslash atau Takt dan menggunakannya untuk mengarahkan Pet mereka menyerang musuh. Kemudian terdapat beberapa jenis yang tersedia di PSO2, setiap jenisnya memiliki specialitynya masing-masing.

Phantasy Star Online 2 New Genesis saat ini telah tersedia di Xbox One, Xbox Series, dan PC. Summoner PSO2 New Genesis akan hadir pada akhir tahun 2022. Saat ini hanya tersedia delapan kelas saja, yaitu Bouncer, Braver, Fighter, Force, Gunner, Hunter, Ranger, dan Techter.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More