Enaknomiya Merupakan Rumah Bagi Musuh Nautical Genshin Impact

miHoYo belum lama ini telah mengungkap informasi baru mengenai mahluk dan musuh yang akan hadir di Enkanomiya, arena baru yang akan hadir di Genshin Impact setelah update 2.4 nanti tiba. Hal ini termasuk karakter bertemakan nautical yang dapat ditemukan oleh para pemain ketika menjelajahi area baru ini. Selain itu, informasi yang dibagikan oleh miHoYo termasuk detail mengenai Bathsymal Vishap, sebuah musuh baru yang akan hadir di sana, selain itu juga terdapat beberapa elemental specters baru, dan ikan pari baru.

Secara spesifik, para pemain bisa mendapatkan Divda, dan Formalo Ray dengan melalui fishing point di Enkanomiya. Tipe ikan lainnya yang akan hadir di area ini adalah Floating Ray. Namun, tidak akan tersedia dengan memancing, melainkan, Floating Ray di deskripsikan sebagai sebuah mahluk langkah. Para pemain juga bisa menemukan Deep Sea Unagi di area baru ini.

miHoYo sendiri telah memberikan petunjuk mengenai tiga elemental specter baru melalui postingan blog Genshin Impact. Specter ini termasuk Cryo, Electro, dan Pyro. Kemudian yang terakhir adalah Bathysmal Vishap yang merupakan musuh baru yang menantang, yang dapat menguras HP dan elemental energy para pemain. Dengan menggunakan Cleansing Showers, Bathysmal Vishap dapat menyerap elemental energy dari karakter, dan  bahkan HP mereka jika mereka memiliki elemental energy yang rendah.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More