Co-Creator dari Doom Tengah Kembangkan Sebuah FPS Baru

Kreator dari game Doom, John Romera dan studionya, Romero Games, dikabarkan sedang mengembangkan sebuah game first person shooter baru yang akan menggunakan Unreal Engine 5. Selain itu disebutkan bahwa mereka akan menghadirkan ini dengan sebuah penerbit besar.

“Ini merupakan fajar baru untuk Romero Games. Kami bekerja dengan penerbit besar untuk mengembangkan game shooter John Romero berikutnya, yakni FPS baru dengan IP baru dan original,” ujar Romero di Twitter. “Tim kami bertumbuh, dan kami sedang mencari orang-orang berbakat untuk semua posisi serta semua tingkat pengalaman, terutama mereka yang memiliki pengalaman Unreal Engine 5.”

Dilansir dari situs studio tersebut, posisi pekerjaan yang dibuka berada di bawah kategori kode, desain, dan seni. Daftar lowongan tersebut menghadirkan sejumlah petunjuk mengenai mekanisme apa saja yang akan hadir dalam game ini. Studio ini juga mencari programmer senior multiplayer, dan seorang arsitek online, jadi terdapat kemungkinan bahwa game ini akan memiliki komponen multiplayer dan online.

Sejauh ini tidak ada detail lebih lanjut mengenai game tersebut yang diungkap, seperti platform untuk game ini, jedela perilisan, atau publisher besar yang disebutkan.

Saat ini, Romero sendiri sedang mengerjakan Sigil 2, yang akan berjalan pada engine Doom 2. Dan perilisan terbaru dari studio ini adalah Empire of Sin yang dirilis pada tahun 2020 kemarin.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More