Pembuat Seri Resident Evil Netflix Ingin Hadirkan Lady Dimitrescu

Pembuat seri Resident Evil di Netflix dikabarkan ingin memperkenalkan sebuah versi live-action dari musuh yang disukai oleh para gamer di Resident Evil Village, Lady Dimitrescu.

Berbicara dengan pihak Polygon, Andrew Dabb mengatakan bahwa ia ingin membawa banyak sekali karakter ikonik dari seri game Resident Evil sebisanya, termasuk musuh dari game pertama hingga yang terbaru. Ia menyebutkan bahwa ia ingin Lady D, monster tanaman, dan seluruhnya.

Mengingat bahwa acara tersebut mengikuti dua timeline, satu timeline sebelumnya, dan satu lagi pada apokalips, Dabb mengatakan bahwa ia ingin menjelajahi bagaimana karakter-karakter dari video game ini akan berbeda di setiap storyline yang ada, dan ia juga ingin menghadirkan berbagai prontagonis dari game-game sebelumnya.

“Pertanyaannya menjadi, bagaimana orang berubah? Jadi terdapat sejumlah karakter yang cukup lama tidak terlihat, contohnya Jill Valentine, dan Claire Redfield. Bagaimana mereka akan bertindak pada saat ini, pada berbagai hal yang terjadi ini?,” ujarnya.

“Sebuah pertanyaan yang sama menariknya adalah, apa yang terjadi 14, 15, 16 tahun di masa depan, dimana hal yang mereka usahakan untuk dicegah akhirnya terjadi? Karakter-karakter ini telah menghabiskan hidup mereka menghadapi outbreak ini. Apa yang terjadi ketika kamu kalah? Bagaimana jadinya?”

Meski Resident Evil belum mendapatkan pembaruan untuk season berikutnya, namun seri ini berhasil mengalahkan Stranger Things sebagai seri yang paling banyak ditonton di Netflix saat ini. Selain itu seri ini juga berakhir dengan sebuah cliffhanger, dan berdasarkan komentar Dabb mungkin saja terdapat sebuah rencana besar untuk season baru.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More