Codemasters menggoda fans mengenai game terbaru dari serial DiRT

Codemasters yang merupakan developer dari serial game DiRT baru-baru ini menggoda fans dan mengungkapkan bahwa game dengan judul DiRT terbaru akan segera diperlihatkan, yang mana dilaporkan bahwa Codemasters studio akan mengerjakan game ini tanpa campur tangan dari tim DiRT Rally.

Codemaster mengungkapkan hal ini melalui cuitan di Twitter dengan kalimat, “walaupun satu perjalanan harus terhenti, perjalanan baru akan segera dimulai”, dan diakhiri dengan kalimat “sekarang, bersiaplah untuk sesuatu yang berbeda”.

Dalam link yang disertai dalam cuitan tersebut juga menjelaskan bahwa memang game DiRT terbaru sedang dikerjakan dan akan diumumkan sesegera mungkin, sehingga besar kemungkinan game tersebut akan dapat kita saksikan trailer atau teaser-nya dalam beberapa waktu kedepan.

Dari seluruh informasi yang diungkapkan, sepertinya Codemasters sedang mengerjakan game Dirt terbaru dengan elemen non-rally, dan kemungkinan besar game ini juga akan langsung tuju console next gen mengingat dalam beberapa bulan lagi PlayStation 5 dan Xbox Series X akan diluncurkan.

Sumber: Gematsu, Games Radar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More