Youtube berhasil mengamankan Pewdiepie dengan menjalin kerjasama melalui kontrak livestreaming terbaru

Jika kamu tidak begitu mengikuti dunia streaming, mungkin akan kurang familiar dengan nama beberapa streamer besar seperti Ninja, Shroud, hingga Dr.Disrespect, namun apabila kita menyebut nama Pewdiepie? yep pasti kamu langsung kenal.

Disaat streamer-streamer lain menjalin hubungan kerja sama dengan beberapa platform seperti Mixer dan Twitch, Pewdiepie justru menjalin kerja sama dan mengikat kontrak bersama Youtube, platform yang sudah membesarkan namanya selama satu dekade terakhir ini.

Pewdiepie atau yang bernama asli Felix Kjellberg mengungkapkan bahwa Youtube telah menjadi rumahnya selama satu dekade terakhir, dan melakukan streaming di platform tersebut lebih terasa natural. Ia juga menjelaskan bahwa live streaming merupakan sesuatu yang ingin ia fokuskan di tahun 2020 dan seterusnya, dan bisa bekerja sama dengan youtube merupakan sesuatu yang sangatlah spesial dan mendebarkan untuk kedepannya.

https://twitter.com/YouTubeGaming/status/1257348144888795136

Youtube mengungkapkan bahwa walaupun dengan kontrak eksklusif baru ini, Pewdiepie tidak akan mendapat perlakuan istimewa apabila kedepannya ia melakukan tindakan atau mengucapkan kalimat yang buruk di saat streaming berlangsung, seperti kalimat rasis yang dulu pernah ia lontarkan.

Pewdiepie sendiri sudah berkarir di Youtube selama satu dekade terakhir, dan dalam waktu yang telah ia lalui tersebut, ia berhasil mengumpulkan 104 juta subscriber di channel-nya, dan menjadi salah satu persona favorit banyak orang di dunia game dan internet secara keseluruhan.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More