Control Tuju PlayStation 5 dan Xbox Series X

Game dari Remedy Entertainment, Control dikabarkan akan hadir di PS5 dan Xbox Series X, dan upgrade untuk konsol next-gen akan digabungkan dengan sebuah bundle yang bernama Control Ultimate Edition, dimana bundle tersebut akan hadir pada akhir bulan ini.

Seperti namanya, Control Ultimate Edition merupakan sebuah bundle game Control dengan semuanya yang ada di dalam satu paket, dengan base game dan semua DLC-nya. Dimana Control Ultimate Edition ini dihargai sebesar 39.99 USD atau sekitar 590 ribu Rupiah.

Bagian pertama DLC, yang bernama The Foundation, menceritakan sejarah dari The Oldest House, sedangkan untuk AWE, akan membuat game ini lebih dekat dengan Alan Wake serta akan membantu membuat Remedy Connected Universe yang baru saja diumumkan.

YouTube player

Jika kalian membeli Control Ultimate Edition versi PS4 atau Xbox One, kalian juga akan mendapatkan game digital Control untuk dimainkan di PS5 atau Xbox One (saat kalian berpindah ke PlayStation 5 atau Xbox Series X.) Bagi yang penasaran bagaimana nasib pemain yang telah membeli game Control sebelum Control Ultimate Edition ini, 505 Games telah mengonfirmasi bahwa tawaran ini hanya berlaku untuk Control Ultimate Edition saja, jadi bagi kalian yang memiliki versi standard dari Control tidak bisa mendapatkan upgrade gratis.

Hal ini juga akan menjadi pertama kalinya Control tersedia di Steam, dimana sebelumnya game Control telah diluncurkan secara eksklusif di PC melalui Epic Games Store pada tahun kemarin.

Berikut adalah tanggal perilisan Control Ultimate Edition, yang dibagi berdasarkan platform:

  • Steam: 27 Agustus, dihari yang sama dengan perilisan ekspansi Control: AWE
  • Epic Games Store, PS4, dan Xbox One (digital): 10 September
  • PS4 and Xbox One (fisik): Akhir tahun 2020
  • PS5 and Xbox Series X (digital): Akhir tahun 2020
  • PS5 and Xbox Series X (fisik): Awal tahun 2021

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More