Mediatonic Sebut Ingin Hadirkan Fall Guys Di Platform Lain

Fall Guys sudah rilis di Steam dan PS4 pada beberapa hari yang lalu, dan game ini telah menjadi pusat perhatian di seluruh industri game dengan jumlah pemain sekitar lebih dari 2 juta pemain hanya di Steam saja! Para pemain tersebut bahkan mendapatkan reward gratis dari sang developer – Mediatonic sebagai bentuk terimakasih untuk kesuksesan yang tidak disangka-sangka.

YouTube player

Hal tersebut membawa banyak orang yang penasaran bagaimana jika game battle royale kocak ini dirilis di Switch ataupun Xbox dalam beberapa bulan mendatang? jika kamu memiliki Xbox ataupun Switch dan tidak memiliki platform lain untuk bermain game ini, kamu beruntung namu kamu harus memberitahu sang developer tersebut. Impian kamu untuk kalah berkali kali di Fall Guys mungkin akan menjadi nyata.

Sebuah kutipan baru-baru ini dari Mediatonic mengisyaratkan bahwa Fall Guys mungkin akan hadir di platform lain dalam waktu dekat, namun hanya jika para penggemar menginginkannya. “Untuk memulainya, Fall Guys hanya akan hadir di PS4 dan Steam,” tulis sang developer. “Kami sangat senang untuk membawa game ini ke platfrom lain di lini lain. Sehingga tolong beritahu kami di Twitter dan Discord platform mana yang kalian inginkan untuk dirilis berikutnya – kami senang melihat seberapa banyak permintaan disana!”

Menurut beberapa cuitan dari sang developer, Mediatonic sedang mengerjakan beberapa masalah yang ada di server. Mereka juga sedang mengarah untuk menambahkan beberapa mode baru di game ini.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More