CosmicBreak Slash Akan Hadir di Steam Musim Dingin Nanti

CyberStep belum lama ini mengungkapkan bahwa mereka saat ini tengah mengembangkan sebuah game untuk PC yang bernama CosmicBreak Slash. CyberStep akan merilis game hack and slash ini secara digital melalui Steam pada musim dingin tahun ini.

Perusahaan game asal Jepang ini menjelaskan bahwa CosmicBreak Slash akan menjadi sebuah game action spin-off dari game multiplayer shooter mereka yang bernama CosmicBreak. Pada Slash para pemain akan secara langsung mengendalikan karakter dari game online tersebut dengan gameplay action. Perilisan pers untuk game ini juga mencatat bahwa game ini akan menjadi game single player.

CosmicBreak dimulai sebagai sebuah game online multiplayer shooting untuk PC di bulan Desember pada tahun 2008. Game ini menghadirkan sebuah sistem kustomisasi karakter dimana para pemain bisa membuat sebuah robot, atau seorang humanoid sebagai avatar mereka. Game online ini tersedia secara terpisah dibeberapa wilayah. Namun, CyberStep kemudian menutup semuanya.

Pada tahun 2020, CyberStep mengungkap CosmicBreak Universal sebagai sebuah peningkatan, dan juga sebagai sebuah versi global dari CosmicBreak. Game tersebut telah dirilis secara global di Steam. Universal sendiri pertama kali muncul sebagai sebuah client beta test yang berjalan dari bulan Januari 2021 sampai dengan Februari 2021. CyberStep kemudian secara resmi memulai layanan game tersebut pada April 2021.

Mengenai CosmicBreak Slash, CyberStep akan menghadirkan informasi lebih lanjut di kesempatan lain.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More