Elden Ring Akan Hadirkan 5 Class Dalam Network Test Mereka

Network Test pada Elden Ring akan dimulai pada tanggal 12 November, 2021, dan kini telah diungkapkan bahwa terdapat lima class karakter yang akan tampil dalam pengujian tersebut.

Melalui media sosial Twitter, Bandai Namco, dan FromSoftware mengungkapkan ke-lima kelas tersebut. Sayangnya tidak ada detail bagaimana kelas-kelas tersebut akan beraksi. Namun, setidaknya sang publisher telah membagikan gambaran dari kelima kelas tersebut.

Berikut tampilan lebih dekat dari lima kelas Tarnished yang diketahui ada di Elden Ring. Lima kelas ini terbagi menjadi Bloody Wolf, Champion, Enchanted Knight, Prophet, dan Warrior. Untuk Bloody Wolf dan Warrior, keduanya ditampilkan menggunakan pedang. Sedangkan Enchanted Knight menggunakan tongkat. Sedangkan Prophet tampaknya menggunakan club.

Pendaftaran untuk Network Test Elden Ring sudah ditutup. Pengujian ini merupakan pengujian tertutup untuk Elden Ring versi PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Pengujian ini akan dilakukan dalam lima sesi yang dimulai pada tanggal 12 November sampai dengan 15 November 2021. Pengujian ini didesain untuk membantu para developer agar dapat menguji Elden Ring. Para pemain yang berpartisipasi tidak membutuhkan PlayStation Plus atau Xbox Live Gold, namun kalian membutuhkan koneksi. Meski ini hanya sebuah test saja, save data yang kalian buat di sesi awal bisa digunakan pada sesi Network Test.

Elden Ring sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 25 Februari tahun depan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More