Director Dari God of War Memberikan Merespon Atas Ancaman Dan Pelecehan The Last of Us Part II

Sebelum dirilis, Director dari The Last of Us Part II, Neil Druckmann sudah menyatakan bahwa akan ada sebagian orang yang tidak menyukai game tersebut. Tentunya saat dirilis kemarin, The Last of Us Part II telah mendapatkan berbagai kritik, dan review dari para fans sepertinya tidak sesuai dengan yang diharapkan, dan akhirnya melakukan review bom jelek di situs Metacritic. Tidak hanya sampai di sana, para fans game The Last of Us Part II juga telah mengancam dan melecehkan Neil Druckmann dan voice actor untuk Abby, Laura Bailey, yang dimana belum lama ini kedua orang tersebut telah membagikan berbagai screenshot yang berisikan pesan ancaman dan pelecehan yang mereka terima di Twitter. Kali ini, Director dari game ekslusif PlayStation 4 – God of War, yang bernama Cory Barlog, mengungkapkan pendapatnya.

https://twitter.com/corybarlog/status/1279846587397599232

Dalam cuitan yang dibagikan oleh Neil Druckmann, Barlog memberikan responnya dengan cuitan yang simple “Per*etan dengan orang-orang ini. walau saya sama sekali tidak peduli, mereka kep*rat.”

Barlog merupakan salah satu dari banyak orang yang memberikan dukungan kepada Druckmann dan Bailey, dan Director dari Guardian of the Galaxy – James Gunn juga telah menyuarakan dukungannya kepada mereka. Dimana ia mengatakan ancaman pembunuhan untuk Bailey sangat tidak jelas, ketika ditanya mengapa Gunn memilih untuk berfokus kepada mereka yang mengirim ancaman pembunuhan dibandingkan dengan konten yang mereka kritik, ia menjawab bahwa kekerasan online memiliki permasalahan yang lebih besar dari pada kualitas dari berbagai karya.

Untuk cuitan dari Barlog, banyak yang membalas yang meminta kepada Barlog untuk tidak membunuh Kratos.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More