Cris Tales Ditunda Hingga Awal Tahun Depan

Publisher Modus Games, dan juga developer Dreams Uncorporated serta SYCK belum lama ini memberikan pengumuman, bahwa mereka memutuskan untuk menunda perilisan game mereka yang bernama Cris Tales. Sebelumnya, perilisan Cris Tales dijadwalkan untuk dirilis pada tanggak 17 November, 2020 nanti, namun kini game tersebut ditunda hingga awal tahun 2021. Ketika dirilis nanti, game tersebut akan hadir pada konsol PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox one, Nintendo Switch, serta PC, melalui Steam, GOG, dan game ini juga akan hadir di Google Stadia.

Christina Seelye, memberikan pengumuman tersebut dalam sebuah jumpa pers, dimana CEO Modus Games tersebut memberikan alasan penundaan perilisan game ini. Seelye mengatakan bahwa keputusan untuk menunda perilisan game Cris Tale adalah sebuah keputusan yang berat, namun keputusan berat tersebut harus diambil untuk memastikan para developer yang ada di Dreams Uncorporated, dan SYCK memiliki sebuah kesempatan untuk memberikan versi terbaik Cris Tale untuk para gamer yang telah menunggunya.

CEO dari Dreams Uncorporated dan SYCK, Carlos Rocha Silva, juga mengabarkan bahwa kalian bisa terhubung dengan pihak developer dan dirinya melalui AMA yang akan digelar di situs Reddit, pada tanggal 16 Oktober, 12:00 PT (17 Oktober, 02:00 WIB).

Untuk yang tertarik untuk mencoba game ini, kalian bisa memainkan demo Cris Tales pada platform Nintendo Switch melalui Nintendo eShop, dan PlayStation 4, melalui PlayStation Store.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: