Crisis Core: Final Fantasy 7 Reunion Rilis Desember Ini

Game Crisis Core: Final Fantasy 7 Reunion akhirnya memiliki sebuah tanggal perilisan, dengan Nintendo mengkonfirmasi bahwa remaster ini akan tiba pada tanggal 13 Desember nanti.

Diumumpan pada acara Nintendo Direct untuk bulan September tahun ini, tanggal rilis 13 Desember tidak hanya menjadi tanggal rilis untuk versi Nintendo Switch namun juga untuk platform lainnya, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC.

Bersamaan dengan pengumuman mengenai tanggal perilisan, acara Nintendo Direct juga menampilkan sejumlah cuplikan gameplay baru, memberikan kesempatan kepada para gamer untuk melihat prontagonis dalam game ini, Zack, di remaster dari prequel Final Fantasy 7.

Mengenai pengembangan game ini, Square Enix mengerjakannya dengan sangat cepat, dimana game ini baru saja diumumkan pada bulan Juni kemarin dalam acara ulang tahun ke 25 dari Final Fantasy 7, yang berarti game ini akan dirilis dalam kurun waktu enam bulan sejak game tersebut diungkap.

Crisis Core sendiri awalnya dirilis untuk konsol PlayStation Portable pada tahun 2008 kemarin, namun mendapatkan angin segar ketika Final Fantasy 7 remake menyertakan adegan yang berkaitan dengan Zack.

Karakter ini, yang telah menjadi bagian dari cerita Final Fantasy 7 sejak pertama diirlis di 1997, juga dapat dilihat pada trailer untuk sekuel dari FF7 Remake, Final Fantasy 7 Rebirth.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More