GoldenEye 007 Nintendo 64 Dikonfirmasi Hadir di Switch Online dan Xbox Game Pass

Nintendo belum lama ini mengumumkan bahwa game GoldenEye 007 untuk Nintendo 64 akan hadir di Nintendo Switch Online.

Diumumkan dalam acara Nintendo Direct kemarin, Nintendo mengungkapkan bahwa terdapat banyak sekali game baru yang akan hadir ke layanan berlangganan mereka termasuk game PokemonStadium, dan Mario Party, sebelum akhirnya mengkonfirmasi kehadiran GoldenEye.

Sejauh ini masih belum diketahui kapan GoldenEye akan dirilis, namun dikabarkan game ini akan tiba selambat-lambatnya pada tahun 2023.

Mengikuti kabar ini, Rare Ltd, telah mengkonfirmasi melalui Twitter bahwa GoldenEye 007 selain hadir di Nintendo Switch juga akan hadir di platform Xbox. Dan untuk versi Xbox ini akan memiliki achievement, resolusi 4K, dan framerate yang lebih baik.

Selain itu, kabar terbarunya remaster dari GoldenEye 007 ini tidak akan memiliki online multiplayer, dimana hal tersebut akan eksklusif untuk versi Nintendo Switch saja.

Seperti yang diungkap pada situs 007.com, dua versi dari GoldenEye ini, terlepas diumumkan pada waktu yang bersamaan, tidak akan memiliki fitur yang sama. Versi Nintendo realtif lebih mirip dengan versi original, namun dengan tambahan multiplayer online, dan akan ditambahkan sebagai sebuah game standard N64 di Switch Online.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More