Crysis Remastered Kini Miliki Fitur Lean

Seperti kebanyakan remake, Crysis Remastered dibangun di atas kombinasi versi sebelumnya, dan oleh karena itu tidak sepenuhnya versi PC asli atau versi konsol Crysis yang lebih baru. Satu hal yang terlewatkan oleh pemain PC asli Crysis sejak melompat ke Crysis Remastered adalah kemampuan untuk bersandar (lean) ke kedua sisi, memungkinkan mereka menembak di sekitar sudut sambil sedikit mengekspos diri mereka ke tembakan musuh. Fitur ini sudah kembali pada pembaruan besar pertama game FPS, yang juga mencakup serangkaian penyesuaian dan perbaikan ke bagian lain dari game tersebut.

Pembaruan PC 1.1.0 untuk Crysis Remastered menambahkan opsi untuk bersandar atau lean, bersama dengan kontrol (yang cukup) untuk melakukannya. Sensitivitas mouse telah disesuaikan dengan masukan dari komunitas pemain, dan ada keybind baru untuk senjata. sang developer juga telah menambahkan tombol lemparan cepat baru untuk bahan peledak, opsi pengontrol untuk Nanosuit Klasik, pintasan setelan untuk mode Nanosuit Klasik, dan beberapa pohon baru ke tingkat Sphere dan Pelabuhan.

Saber Interactive juga telah membuat beberapa peningkatan pada kinerja: masalah yang membuat ray tracing menyebabkan stuttering dan gangguan kinerja lainnya telah diperbaiki, dan peningkatan telah dilakukan pada bayangan SS dan efek ghosting pada objek di area yang diarsir sementara ray-tracing dilakukan diaktifkan.

Saber Interactive telah menambahkan peringatan mengerikan baru untuk mode ‘Can It Run Crysis’ yang konyol, karena tampaknya beberapa pemain tidak mendapatkan pesan bahwa itu adalah mode yang dirancang untuk menjadi lebih dari yang dapat diharapkan untuk ditangani oleh PC gaming rumahan yang ada.

Masih ada beberapa fitur luar biasa dari PC asli Crysis yang beberapa pemain ingin lihat ditambahkan ke remaster, tetapi tampaknya Sabre akan fokus pada masalah yang lebih mendesak seperti peningkatan kinerja sebelum menangani konten tambahan apapun.

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: