Crysis Remastered Trilogy Akhirnya Tiba di Steam

Crysis Remastered Trilogy kini telah tersedia di platform Steam, dengan sebuah potongan harga spesial tentunya. Trilogy ini sendiri telah dirilis pada tahun lalu dalam berbagai platform. Remaster ini dijadwalkan untuk memberikan hembusan angin baru untuk seri Crysis.

Meski remaster untuk entri kedua dan ketiga game ini telah dirilis pada tahun lalu, namun platform Steam hanya mendapatkan Crysis Remastered pertama saja pada tahun lalu. Pada saat itu para gamer di PC hanya bisa memainkan remaster kedua dan ketiga dari Crysis melalui Epic Games Store saja. Setahun setelah perilisan remaster tersebut, keseluruhan remaster ini tiba di Steam.

YouTube player

Dengan perilisan Crysis Remastered di Steam, para gamer akan mendapatkan sebuah diskon untuk merayakan perilisan ini. Potongan yang diberikan cukup besar yakni, 40%, dan jika kalian sudah memiliki game Crysis Remastered pertama di Steam kalian, maka kalian akan mendapatkan potongan harga 25% lagi. Ketiga game ini juga dapat dibeli melalui sebuah bundle yang memberikan total potongan sebesar 50%. Diskon ini nantinya akan tersedia hingga tanggal 22 November mendatang.

Akun resmi YouTube untuk franchise tersebut merilis sebuah trailer untuk merayakan perilisan Steam tersebut, dimana menampilkan sedikit cuplikan dari gameplay dan cutscene dari trilogy ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More