Fate/Grand Order Versi Inggris Mendapatkan Sistem Pity

Para gamer dari game Fate/Grand Order versi Inggris mendapatkan sejumlah kabar baru pada acara Anime NYC Panel. Dimana, dilansir dari Director Yoshiki Kanou, sistem pity FGO akan tiba bersamaan dengan chapter cerita Heian-Kyo (Lostbelt No.5.5). Chapter tersebut tiba pada tanggal 21 November, 2022 kemarin, dan sistem pity ini akan dilaksanakan pada banner limited summon yang tersedia. Sistem ini, jika dibandingkan dengan versi FGO Jepang tiba lebih awal, mengingat bahwa kedua versi ini memiliki perbedaan dua tahun, dan sistem pity ini tiba di versi Jepang pada bulan Januari tahun ini.

Untuk detail mengenai sistem pity tersebut dapat kalian lihat lebih jelas pada cuplikan gambar di bawah ini.

FGO Pity System
FGO Pity System

Sebelumnya bernama “Guaranteed Summon”, sistem pity FGO ini mirip dengan yang diimplementasikan dalam game lainnya yang memiliki mekanisme gacha atau loot box. Dimana sistem pity ini merupakan sebuah jalan untuk memastikan para pemain mendapatkan apa yang mereka inginkan setelah melakukan sejumlah roll tertentu. Sebelumnya FGO sendiri tidak memiliki sistem pity, dimana terdapat sejumlah pemain yang menghabiskan banyak sekali Saint Quartz dan uang asli, dan masih tidak mendapatkan karakter yang mereka inginkan.

Kini sistem tersebut telah tiba dimana para pemain bisa mendapatkan karakter SSR dalam 330 Summon pertama dalam banner yang tersedia. 330 Summon ini terhitung dengan Saint Quartz yang dibeli oleh para pemain, Saint Quartz gratis, dan bahkan Summon Tickets. Dengan asumsi bahwa kalian tidak memiliki keberuntungan sama sekali, maka kalian harus menghabiskan sekitar 900 Saint Quartz untuk bisa melakukan 30x 11 roll summoning. Atau mungkin kalian bisa menggabungkan dengan Summon Ticket.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More