Sukses? Jumlah Download Honkai: Star Rail Tembus 20 Juta Kali!

Melihat sepak terjang dan ambisi yang dilakukan oleh HoYoverse kepada Genshin Impact yang semakin membaik, tidak salah jika menyebut game mereka ini adalah salah satu game gratis yang menawarkan kualitas triple A layaknya sebuah game berbayar. Tentunya dengan kualitas produk yang sudah mereka hadirkan sebelumnya tidak aneh jika game terbaru mereka juga mendapatkan perhatian dari banyak orang di seluruh dunia. Bagaimana tidak, game Honkai: Star Rail yang baru dirilis beberapa hari ini berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya ditoreh oleh Genshin Impact.

Dilansir dari data yang dibagikan oleh HoYoverse sendiri, Honkai: Star Rail yang sudah bisa kalian dapatkan di platform iOS maupun Android, serta PC berhasil didownload lebih dari 20 juta kali hanya dalam kurun waktu 1 hari saja sejak perilisannya. Jika dibandingkan dengan game sebelumnya, Genshin Impact membutuhkan waktu sekitar 4 hari untuk mencapai 17 juta kali unduh. Untuk pencapaian ini sendiri sebenarnya tidak terlalu mengejutkan jika kita melihat angka pre-register Honkai: Star Rail yang besar sekali, 30 juta pendaftar dengan 21 juta berasal dari China dan sisanya dari berbagai wilayah yang lainnya.

Tentunya dengan pencapaian yang besar ini, Honkai: Star Rail menjadi salah satu game yang sukses di chart iOS dibandingkan dengan game-game mereka lainnya. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian sudah mencoba game terbaru HoYoverse ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More