Cuphead Masuk PlayStation 4

Sebuah presentasi singkat pada acara Summer Game Fest 2020, dengan sebuah studio yang bernama Studio MDHR, menghasilkan berbagai berita bagus dan menarik untuk semuanya. Dan saat ini, game Cuphead untuk PlayStation 4 akhirnya telah tiba, dan kalian bisa menemukan game tersebut melalui PlayStation Store pada tanggal 28 Juli, 2020. Sebagai tambahan, downloadable content yang bernama The Delicious Last Course akan dihadirkan pada semua platform, pada hari peluncurannya. Menariknya, pada tahun 2017 melalui laporan yang dibuat oleh EuroGamer menuliskan bahwa sang developer sudah mengkonfirmasi bahwa game Cuphead tidak akan pernah hadir pada konsol PlayStation 4.

Pengumuman port PS4 Cuphead ini diumumkan melalui sebuah trailer baru, yang dibuat dengan menggunakan teknik stop motion, dan yang spesial dari trailer ini adalah terdapat sebuah lagu baru dari King Dice. Untuk trailernya bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Terdapat juga update mengenai The Delicious Last Course, yang merupakan add-on untuk game Cuphead, yang menambahkan campaign baru, dan karakter Miss Chalice. Namun karena ada terdapat hal seperti pandemi COVID-19, kalian terpaksa harus menunggu sedikit lebih lama untuk bisa mendapatkan add-on tersebut. Namun seperti yang telah disampaikan di atas, ketika dirilis add-on ini akan hadir di seluruh platform.

Saat ini Cuphead versi PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, PC, dan Tesla sudah tersedia.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More