Phantasy Star Online 2 Hadir Di Steam Minggu Depan

Belum lama ini dikabarkan oleh SEGA, bahwa mereka akan segera merilis game action MMORPG mereka yang berjudul Phantasy Star Online 2, pada platform PC melalui Steam. SEGA akan merilis game tersebut pada tanggal 5 Agustus mendatang. Tentunya, Phantasy Star Online 2 versi Steam ini juga akan mendukung fitur cross play dan juga cross progress dari platform lainnya, sehingga kalian yang telah memainkan Phantasy Star Online 2 bisa melanjutkan progress game kalian di Steam, dan juga yang memainkannya di Steam bisa bermain dengan teman atau orang lain yang bermain di platform lainnya.

Tentunya, untuk merayakan hal ini, SEGA akan memberikan hadiah kepada kalian sebanyak 13 item, yang kalian perlu lakukan adalah login kedalam game dan menjalankan misi yang dibutuhkan untuk mendapatkan item-item tersebut. Item-item ini juga merupakan bentuk kolaborasi bersama game Half-Life 2, Half-Life: Alyx, Portal 2, Team Fortress 2, dan Left 4 Dead 2. Untuk penampakan dari item-item yang akan kalian dapatkan, kalian bisa menonton sebuah trailer yang telah dibagikan SEGA di bawah ini.

YouTube player

Selain itu, dengan perilisan Phantasy Star Online 2 di Steam, hal ini berarti bahwa Phantasy Star Online 2: New Genesis kemungkinan besar akan hadir di PC via Steam, ketika New Genesis telah dirilis pada tahun 2021 mendatang. Hal ini berdasarkan pengumuman SEGA, dimana SEGA mengatakan bahwa “jika Phantasy Star Online 2 hadir pada platform baru, kami berencana untuk membuat Phantasy Star Online 2: New Genesis tersedia juga pada platform tersebut.”

Saat ini Phantasy Star Online 2 sudah tersedia dan merupakan game yang bisa dimainkan secara gratis di Xbox One, dan PC melalui Microsoft Store di North America, dan untuk PlayStation 4, Switch, PS Vita, dan PC di Jepang. Untuk versi Nintendo Switch, PSO 2 berbasis cloud, sedangkan untuk versi PS Vita, PSO 2 akan ditutup pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More