Super Saiyan God Goku dan Vegeta akan hadir di Dragon Ball Z: Kakarot DLC

Melalui sebuah cuitan di twitter oleh akun Dragon Ball Hype (@DbsHype) yang membocorkan sebuah scan majalah Jump terbaru yang memuat artikel mengenai akan hadirnya Super Saiyan God Goku dan juga Super Saiyan God Vegeta sebagai bagian dari Dragon Ball Z: Kakarot DLC.

Bandai Namco memang pernah menyebutkan bahwa Dragon Ball Z: Kakarot pasti akan mendapatkan DLC, walau demikian Bandai tidak pernah memberi tahu konten apa yang dihadirkan.

Melalui scan tersebut, kita dapat melihat bahwa DLC ini kemungkinan besar mengdaptasi kisah dari Dragon Ball Super, yang mana diperlihatkan aksi Super Saiyan God Vegeta melawan Dodoria, kemudian Super Saiyan God Goku melawan Beerus, hingga Whis Training.

DLC ini tentunya menghadirkan kisah baru yang diberi judul “A New Awakening (First Part)” yang mengambil setting saat Gods of the Universe Saga. DLC ini nantinya akan dapat dimainkan setelah menyelesaikan story utama.

Akan sangat menarik apabila DLC untuk Dragon Ball Z: Kakarot terus berlanjut hingga Tournament of Power Saga mengingat betapa populernya seri anime Dragon Ball Super.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More