Cyberpunk 2077 Kembali Lagi ke PlayStation Store, Namun Versi PS4 Masih Bermasalah

Sudah lebih dari enam bulan sejak Cyberpunk 2077 diturunkan dan dihapus dari PlayStation Store. namun, CD Projekt Red belum lama ini mengumumkan bahwa game sci-fi RPG mereka akan kembali ke etalase digital PlayStation pada tanggal 21 Juni mendatang.

CD Project Red mengumukan kembalinya Cyberpunk 2077 ke PlayStation Store melalui sebuah perilisan pers resmi, namun tidak membagikan komentar lebih lanjut.

Ketika Cyberpunk 2077 dirilis pada bulan Desember tahun lalu, versi base konsol dari game tersebut di PlayStation 4 dan Xbox One mengalami permasalahan performa yang parah. Sebagai hasilnya, PlayStation mengumumkan bahwa mereka akan menurunkan Cyberpunk 2077 dari etalase digital mereka di tanggal 17 Desember, 2020.

Lebih lanjut, CD Projekt Red mengumumkan sebuah program refund, yang menjanjikan akan memberikan refund penuh kepada semua orang yang tidak puas dengan Cyberpunk 2077. Dilansir dari CD Projekt, pihak perusahaan melakukan refund sebanyak 30 ribu kopi, dan pada saat briefing keuangan, disebutkan bahwa menghapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation, telah mempengaruhi keseluruhan penjualan game ini, termasuk di platform lainnya.

Selain itu, pihak Sony juga telah memberikan sebuah pernyataan mengenai kembalinya Cyberpunk 2077, dengan memperingatkan kepada para gamer yang akan memainkan Cyberpunk 2077 di versi dasar PS4 bahwa mereka masih akan tetap mengalami permasalahan performa. Sony juga merekomendasikan bahwa Cyberpunk 2077 sebaiknya dimainkan di PlayStation 5, atau PlayStation 4 Pro sampai perbaikan tambahan lainnya dibuat.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More