Cyberpunk 2077 memungkinkanmu untuk melakukan kustomisasi terhadap “alat kelamin” karaktermu

Melihat sejak awal diumumkan, sepertinya sudah cukup banyak orang yang memperkirakan bahwa Cyberpunk 2077 akan mendapatkan rating M ataupun dewasa (Mature), namun yang bikin mengejutkannya adalah apa faktor yang membuat game ini mendapatkan rating tersebut.

Sebagian orang kemungkinan akan berpikir bahwa banyaknya adegan dan ucapan kekerasan di dalam game sampai beberapa adegan yang cukup gore seperti bagian badan yang termutilasi, dan memang hal tersebut akan hadir di dalam game saat rilis nantinya, namun faktor lain yang membuat game ini mendapatkan rating dewasa adalah hadirnya sebuah fitur untuk melakukan kustomisasi terhadap alat kelamin karaktermu.

Cyberpunk 2077 memungkinkanmu untuk melakukan kustomisasi terhadap "alat kelamin" karaktermu

Disaat beberapa game pada umumnya hanya akan menawarkan kustomisasi ringan seperti pemilihan gender hingga pengaturan ukuran pada badan, namun untuk kustomisasi terhadap alat kelamin sepertinya baru dihadirkan di dalam game ini.

Dilaporkan bahwa pemain dapat mengatur tampilan alat kelamin karaktermu seperti ukuran yang dimiliki, dengan beberapa kustomisasi lain yang dapat dikombinasikan.

Walau terdengar absurd, saya rasa akan banyak orang yang memanfaatkan fitur ini saat memainkan Cyberpunk 2077 pada bulan September nanti.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More