Cyberpunk 2077 Mendapatkan Mod Third-Person

Ketika game Cyberpunk 2077 diungkap oleh CD Projekt Red tujuh tahun yang lalu, banyak yang berharap bahwa game tersebut akan menjadi sebuah game action RPG third-person, mirip dengan game lainnya yang dirilis oleh studio tersebut, seperti The Witcher 3 Wild Hunt. Namun, CD Projekt Red mengambil pendekatan yang berbeda untuk membangun Cyberpunk 2077 dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan sudut pandang orang pertama pada game tersebut.

Dengan game Cyberpunk 2077 akhirnya dirilis ecara resmi, komunitas modding PC dengan menggunakan kreativitas mereka, akhirnya membawa mode third-person untuk game tersebut. Pada awal bulan ini, modder yang bernama Cineage menampilkan sebuah video yang menggambarkan bagaimana tampilan Cyberpunk 2077 jika dihadirkan dari sudut pandang orang ke tiga.

Sayangnya, pada saat itu, mod ini asih dikerjakan, dan tidak dapat digunakan di dalam game. Untungnya, modder lainnya mengambil ahli dan mod third-person pertama untuk Cyberpunk 2077 akhirnya tersedia untuk para pemain PC.

Mod ini dihadirkan oleh seorang modder bernama Jelle Bekkar, ia membagikan langkah-langkah, dan link untuk mendownload mod ini di Nexus Mods. Para pemain yang mencari mod ini untuk di download dapat menemukannya di Nexus Mods dengan nama,  “JB-TPP MOD WIP THIRD PERSON.” Untuk mengimplementasikan cukup tricky bagi para pemain yang tidak terlalu mengenal Nexus Mod. Setelah mendownload mod tersebut, para pemain dapat mengekstrak konten mod tersebut dalam folder “Cyberpunk 2077\binx64\”. Setelah selesai, mod tersebut seharusnya akan tersedia untuk digunakan di dalam game.

Mod third-person ini hadir dengan empat sudut pandangan kamera yang dapat dipilih oleh para pemainnya, untuk berpindah, kalian dengan mudah hanya menekan sebuah tombol saja. Karena mod ini masih dikembangkan, berbagai bug kecil, dan permasalahan lainnya mungkin akan muncul.

Cyberpunk 2077 sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, Stadia, dan Xbox One, dengan versi Xbox Series dan PS5 hadir tahun ini.

Sumber: Gamerant, Nexus Mod

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More